BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke-17 Kota Tangerang

http://sdkkotamodern.bpkpenaburjakarta.or.id/wp-content/uploads/sites/37/2013/06/featured10.jpg

Sabtu, 27 Februari 2010 pukul 06.00 wib sebagian  guru dan karyawan SDK PENABUR Kota Modern Tangerang berkumpul di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang untuk mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Ulang Tahun ke-17 Kota Tangerang. Ini merupakan salah satu wujud peran serta SDK PENABUR Kota Modern terhadap program kegiatan pemerintah setempat.

Foto bersama
Berfoto bersama sesaat sebelum acara dimulai

Kegiatan yang diikuti oleh semua sekolah dan instansi yang ada di Kota Tangerang. Meskipun waktu masih pagi namun lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang seluas 1 ha tampak begitu meraih. Bahkan sambil menunggu acara dimulai banyak peserta yang memanfaatkan waktu dengan lari pagi mengelilingi lapangan, berfoto bersama, bercanda ria, dan ada juga yang menikmati sarapan dari  para pedagang yang sudah ada sejak pagi.

Jalan 1
Meski lelah tapi tetap gembira.

Pukul 07.00 wib semua peserta berbaris di lapangan menghadap ke arah tribun sesuai dengan kelompok masing-masing. Setelah memberikan sambutan, pukul 07.45  Bapak Wahidin Halim ( Wali Kota Tangerang ) melepas peserta gerak jalan santai untuk menempuh route yang sudah ditentukan. Dengan lebar jalan yang terbatas, para peserta harus bersabar untuk antri keluar dari lapangan. Jalan santai menempuh route jalan-jalan di dalam Kota Tangerang sejauh 8 km. Canda tawa senantiasa mengiringi perjalan peserta gerak jalan. Keringat mulai bercucuran, namun para peserta tetap semangat. Di tengah perjalanan para peserta dibagikan nomor undian door price yang sudah disediakan oleh panitia bersama para sponsor.

Istirahat
Mengikuti pengundian door price sambil melepas lelah.

Pukul 09.15 wib para peserta sudah sampai kembali di lapangan Ahmad Yani. Setelah semua peserta berkumpul kembali, panitia memulai melakukan pengundian door price, sedangkan para peserta sambil beristirahat tetap setia menunggu sampai acara selesai sambil berharap akan mendapat keberuntungan. Namun rupanya keberuntungan belum memihak para guru dan karyawan SDK PENABUR Kota Modern. Dari sekian banyak hadiah yang disediakan tak satupun yang didapat. Pukul 11.00 wib pembagian door price selesai Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan acara selesai.

( sugiyanto )

Sekolah Kristen BPK PENABUR – SDK PENABUR Kota Modern

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 18, 2013 by and tagged , .
%d bloggers like this: