BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

Horee…Perpustakaan SDK PENABUR Bintaro menjadi Juara I tingkat kabupaten Tangerang Selatan..

http://sdkbintarojaya.bpkpenaburjakarta.or.id/wp-content/uploads/sites/38/2013/06/feature5.jpg

Bruk..brak…bruk…brak…suara terdengar riuh di ruang perpustakaan, dua hari dua malam para guru beserta karyawan khususnya Ibu Irine pustakawan SDK PENABUR Bintaro membereskan ruang perpustakaan supaya lebih indah, bersih dan rapi. Ada apa ya…..oh ternyata ada kegiatan lomba perpustakaan yang diselenggarakan oleh DIKNAS Kabupaten Tangerang Selatan. Ada yang membereskan buku, meja dan kursi, membuat  berbagai macam gambar yang menarik serta membuat presentasi sebagai penjelasan kepada juri.

Di hari yang telah ditentukan, 4 orang juri yang telah ditunjuk oleh DIKNAS Tangerang Selatan datang untuk menilai perpustakaan kami. Team ansamble dan Team Tari anak-anak menyambut kedatangan mereka, dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Sukarni sebagai kepala sekolah dan presentasi dari Ibu Irine sebagai pustakawan SDK PENABUR Bintaro. Setelah mendengarkan presentasi mereka langsung meninjau ke ruang perpustakaan, para juri cukup terpesona dengan tatanan ruang perpustakaan yang indah, rapi dan tersusun sesuai dengan tatanan yang diminta oleh para juri.

Dag..dig..dug…pustakawan dan para guru menunggu hasil lomba. Hari Kamis tanggal 6 Oktober, Ibu Sukarni mengumumkan bahwa perpustakaan SDK PENABUR Bintaro berhasil menjadi juara I. Oh..senangnya, tidak sia-sia kerja keras pustakawan, para guru dan karyawan dalam mengatur ruang perpustakaan. Nah sekarang ruang perpustakaan kembali ditata lebih baik lagi karena menjadi wakil kota Tangerang Selatan untuk tingkat propinsi Banten.

Kami berdoa semoga menjadi yang terbaik lagi sehingga nama Tuhan boleh dimuliakan dan SDK PENABUR Bintaro menjadi sekolah yang bisa dibanggakan oleh para guru, karyawan dan siswa-siswi.”Melalui lomba ini kami pustakawan menjadi paham tentang syarat perpustakaan yang baik dan kami ucapkan terima kasih kepada para guru beserta karyawan yang telah membantu demi terciptanya keindahan dan kerapihan ruang perpustakaan“, demikian kesan dari Ibu Irine sebagai pustakawan SDK PENABUR Bintaro.

compress1

 

Sekolah Kristen BPK PENABUR – SDK PENABUR Bintaro Jaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 24, 2013 by and tagged , .
%d bloggers like this: