BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

Selamat untuk team basket putra SDK Penabur Gading Serpong

Pada bulan November team basket putra SDK Penabur GS telah meraih juara pertama dalam lomba basket yang diadakan di sekolah Dian Harapan.

 

Di bawah ini salah satu anggota team basket putra menuliskan pengalaman dalam mengikuti lomba tersebut.

 

(Ditulis oleh: Jamie A.H. kelas 4C SDK GS)

 

Halo teman-teman, nama saya Jamie Alexander Holim. Saya di kelas 4C di SDK Penabur Gading Serpong. Saya suka sekali bermain basket dan saya dipilih menjadi tim inti di sekolah. Cita-cita saya ingin menjadi pemain basket internasional. Minggu lalu saya dan tim ikut bertanding saat acara SDH CUP di Lippo Karawaci. Saat itu keluarga saya ikut menonton pertandingan kami.

 

Tim kami ada 12 orang bersama dengan pelatih kami Pak Firman. Pertandingan pertama kami melawan sekolah Santa Ursula BSD dan kami menang. Pertandingan kedua kami melawan SDH Daan Mogot dan menang lagi. Akhirnya kami pun masuk babak semifinal melawan Sekolah Harapan Bangsa Modernland dan tim kami menang kembali.

 

Karena itu tim kami akan masuk final keesokan harinya. Tidak terasa hari sudah malam kamipun pulang dengan perasaan bangga dan lega. Keesokan harinya adalah final dan bertepatan di hari Sabtu.

 

Lawan kami di final ini adalah sekolah SDH Lippo Karawaci. Pertandingan kamipun berlangsung dengan sangat seru, kami berpikir kami akan kalah karena skor kami pertama menurun tetapi kami tidak menyerah sehingga kamipun mengerahkan seluruh tenaga kami dan usaha serta kerjasama Tim kamipun menang. Semua adalah berkat kerja sama tim kami atas asuhan Pak Firman yang tidak henti-hentinya mensupport kami agar tidak mudah menyerah.

Tim kami menjadi Juara 1 dengan hadiah uang Rp 1.000.000,- dan piala. Kamipun pulang dengan sangat bangga. Itulah sedikit pengalaman saya saat dapat menyalurkan hobby dan bakat saya di pertandingan basket di SDH Lippo Karawaci. Semoga teman-teman juga dapat menuangkan bakat teman-teman melalui berbagai kegiatan positif yang diikutkan dari sekolah dan tidak pantang menyerah. Tuhan memberkati.

Team basket 2 Team basket 1

 

Sekolah Kristen BPK PENABUR – SDK PENABUR Gading Serpong

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 28, 2013 by and tagged , .
