BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

Medali Emas IMSO 2012 Kado Ulang Tahunku

http://sdk2.bpkpenaburjakarta.or.id/wp-content/uploads/sites/25/2013/06/featu.jpg

Setelah mengikuti berbagai tes dan pelatihan yang diberikan oleh bimbingan belajar dan guru di sekolah ( terutama dari bu Hennyriawati). Pada tgl 22-27 Oktober saya juga  mengikuti karantina yang diselenggarakan dinas pendidikan Indonesia untuk persiapan IMSO yang akan diadakan di India. Sabtu, 27 Oktober 2012 saya berangkat dari Indonesia menuju India  dan tiba di kedutaan Indonesia di India dan beristirahat selama 2 hari di asrama untuk persiapan lomba.

Saya sangat bersyukur dapat meraih medali emas pada IMSO tingkat Internasional yang dilaksanakan pada tanggal 28  Oktober 2012  – 1 November 2012 dan kebahagiaan saya pun bertambah karena medali emas yang saya raih bertepatan dengan hari ulang tahunku.Upacara Penyambutan. Terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan yang selalu menyertai saya dan memberikan kesehatan dan kepintaran buat saya, tidak lupa terima kasih kepada orangtua saya yang selalu mensuport saya, demikian juga kepada kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan staff guru SDK 2 PENABUR yang selalu siap membekali saya dengan ilmu.

Pesan buat adik kelas 1 – 5 : kunci utama kesuksesan  dalam belajar adalah jangan bosan mengikuti pelatihan yang  diberikan oleh bimbingan belajar dan terutama dari guru kita sendiri di sekolah ( seperti saya sendiri dari ibu Hennyriawati).

KEZIA

Sekolah Kristen BPK PENABUR – SDK 2 PENABUR Pembangunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 30, 2013 by and tagged , .
%d bloggers like this: