BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

Bakti Sosial SDK 11 Penabur

http://sdk11.bpkpenaburjakarta.or.id/wp-content/uploads/sites/32/2013/12/IMG_4954-300×225.jpg

IMG_4954Kemarin, Senin 16 Desember 2013, saya mengikuti kegiatan bakti sosial yang diadakan sekolah saya SDK 11 Penabur. Saya pergi bersama Mrs.Mila (kepala sekolah), Mr.Timotius (guru OR), Mrs.Irene (guru BK), beberapa orang tua panitia MMB “Mari Menabung Berkat”, dan juga 15 orang teman saya. Seru sekali kegiatan baksos kali ini, karena kami mengunjungi petugas kebersihan, petugas pemotong rumput, petugas keamanan lingkungan di komplek perumahan Green Garden. Saya dan teman – teman bergiliran memberikan sembako dan nasi box. IMG_5037Mereka merasa senang sekali dan berterima kasih kepada kami. walaupun cuaca panas, kami tidak merasa lelah karena hal ini pengalaman baru buat kami.IMG_5022

setelah selesai mengelilingi komplek perumahan Green Garden, kami ke sekolah untuk memberikan berkat juga kepada para cleaning service dan petugas keamanan di sekolah kami. Kegiatan “Mari Menabung Berkat” ini setiap hari Senin, kami menyisihkan uang jajan kami untuk ditabung. Waah..kami sangat bangga, saya dan teman – teman bisa membagi berkat kepada orang yang membutuhkan. IMG_4996Betapa senangnya kami melihat mereka berterima kasih atas sembako yang mereka terima. Semoga Tuhan selalu mencukupi kebutuhan mereka. by: Velisha/3C

Report This Post

Sekolah Kristen BPK PENABUR – SDK 11 PENABUR Sunrise Garden

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 17, 2013 by .
