BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

Hari Guru a’la P2

Perayaan ini dimulai dengan aksi OSIS SMPK 2 dan beberapa anak paduan suara yang menyanyikan lagu “Jadi Gila” yang seharusnya dibawakan oleh RAN, tetapi, saking ‘kreatifnya’ lirik dari lagu tersebut dirombak menjadi sebuah lirik lagu yang menyatakan bahwa guru adalah sosok yang betul-betul mengasihi murid-muridnya, bahwa kadang-kadang, kami sebagai murid seringkali berbuat kesalahan dan kami meminta maaf atas kesalahan kami.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari seorang murid kelas 9, Frisco. Kata sambutan tersebut juga menyatakan bahwa kami, murid-murid sering nakal, iseng, dan juga sering berbuat kurang ajar, dan sekali lagi kami meminta maaf. Acara terus dilanjutkan dengan pembacaan puisi yang oleh Bonita dan Giovanni Arlin.

Jangan salah, acara ini juga merupakan acara yang membuat guru-guru terharu! Para guru diberi kenang-kenangan dari para murid yang diwakili oleh ketua kelas dan sekretaris, serta OSIS SMPK 2. Bagi Pak guru, menerima dasi, dan bagi Bu guru, menerima bros, dan bagi Pak dan Bu guru menerima bunga handuk yang bertuliskan Selamat Hari Guru 25 November 2010. Wah! Saya harap kenang-kenangan tersebut akan terus menjadi kenangan yang dikenang, ya!

Tapi, setelah penyerahan kenang-kenangan, masih ada lanjutan acara, yaitu, sekali lagi aksi dari OSIS SMPK 2 dan beberapa anak paduan suara yang menyanyikan lagu ’Hari Merdeka’ dimedley dengan lagu ‘Terimakasih Cinta’ dan sekali lagi, saking ‘kreatifnya’, liriknya telah dirombak. Wah, maaf ya bagi penyanyi yang menyanyikan lagu tersebut!

Nah, untuk penutup acara, Sir John, memberikan kata-kata penutup kepada kami, dan setelah Sir John selesai memberikan kata-kata ‘maut’nya, tepuk tangan segera riuh terdengan di lapangan SMPK 2, dan untuk betul-betul menutup perayaan, seluruh murid SMPK 2 , menyanyikan lagu Hymne Guru. Setelah itu, seluruh murid SMPK 2 menyalami guru-guru dan mengucapkan “Selamat Hari Guru, Pak/Bu! Terimakasih untuk segalanya! Tuhan Memberkati!”

SMPK 2 PENABUR Jakarta, jl. Pembangunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 5, 2014 by .
%d bloggers like this: