BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

TERANG ITU TELAH DATANG “Perayaan Natal SMPK 6 PENABUR”

Pada tanggal, 17 Desember 2009 SMPK 6 PENABUR mengadakan Perayaan Natal, dimana perayaan kali ini sangat berbeda dengan perayaan Natal sebelumnya. Di perayaan Natal tahun ini, SMPK 6 PENABUR ingin mengajak anak-anak untuk memancarkan terangNya melalui kerendahan hati, dengan kerandahan hati anak-anak diajak utuk peduli terhadap sesama, yaitu dengan meberikan persembahan kepada anak Panti Asuhan Elsafan yang sengaja didatangkan dalam Perayaan Natal tersebut.

Panti Asuhan Elsafan adalah sebuah Panti yang mengasuh anak-anak Tuna Netra, mereka dibawah asuhan Pdt.Sonny. Meskipun mereka cacat tetapi emreka mampu menunjukan talenta yang diberikan Tuhan Yesus, hal inilah yang ingin ditunjukan kepada siswa-siswi SMPK 6 PENABUR bahwa mereka jauh beruntung mempunyai semuanya, maka mereka harus lebih percaya diri untuk menyongsong masa depan mereka.

Pdt.Lasindo Tobing yang dalam kotbahnya juga menekankan sikap kerendahakan hati dan keteladanan Tuhan Yesus yang mau datang ke dunia untuk memberikan Terang kepada semua manusia.

Merasa senang dan bangga melihat siswa-siswi SMPK 6 PENABUR mau berbagi kasih dengan sesama dan semua persembahan yang terkumpul langsung diberikan kepada Panti Asuhan Elsafan.Semoga persembahan tersebut berguna untuk anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Pada Perayaan Natal kali ini acara diisi oleh siswa-siswi dan Guru SMPK 6 PENABUR, siswa-siswi SMPK 6 PENABUR mengisi acara musik daerah Kolintang dari Sulawesi Utara  yang dikoloborasikan dengan musik Natal yang begitu indah untuk didengar dan mereka juga menujukan bakat di bidang Tari Modern yang juga dikoloborasikan dengan lagu dan musik natal.

Dan dikahir acara Guru dan Karyawan SMPK 6 PENABUR mengisi acara Band, dengan personil antara lain; Pak Suko memainkan Guitar, Pak Doni memainkan Drum, Pak David memainkan Piano dan Vokal diisi oleh Pak Raiders, dimana acara tersebut berjalan dengan baik dan menarik.

Dan lilin lilin Natal kali ini janganlah sekedar simbol tentang Terang yang telah datang tetapi biarlah dari lilin lilin itu berarti semuanya.

Kami selaku Panitia Natal SMPK 6 PENABUR mengucapakan Selamat Natal dan Tahun Baru 2010.

Best Regard

Panitia Natal SMPK 6

#gallery-3
margin: auto;

#gallery-3 .gallery-item
float: left;
margin-top: 10px;
text-align: center;
width: 33%;

#gallery-3 img
border: 2px solid #cfcfcf;

#gallery-3 .gallery-caption
margin-left: 0;

/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Sekolah kristen BPK PENABUR Jakarta – SMPK 6 PENABUR Jakarta, Muara Karang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 5, 2014 by .
%d bloggers like this: