BPK PENABUR Jakarta

Iman, Ilmu dan Pelayanan

Peresmian Gedung TKK PENABUR Kota Wisata

Sekolah TKK PENABUR Kota Wisata : Sekolah dengan Penerapan ICT di Taman Kanak Kanak

Kota Wisata – BPK PENABUR Jakarta meresmikan Gedung TKK PENABUR Kota Wisata yang berlokasi di Jalan Transyogi KM 6 Perum Kota Wisata Blok SJ pada Sabtu, 6 September 2014. Peresmian tersebut dilakukan secara bersama oleh Ketua Umum Yayasan BPK PENABUR (Ir. Hidajat Lesmana, MT) dan Ketua BPK PENABUR Jakarta (Ir. Robert Robianto) disaksikan oleh Pengurus PENABUR setempat dari 15 kota, pejabat struktural BPK PENABUR Jakarta, kepala sekolah dan undangan lainnya.

Peresmian Gedung TKK PENABUR Kota Wisata merupakan tahapan pertama dari keseluruhan jenjang sekolah (TK, SD, SMP dan SMA) di Kompleks Sekolah PENABUR Kota Wisata. Sekolah PENABUR Kota Wisata merupakan kompleks sekolah dengan luas tanah total 22.854 m2 dan  merupakan gedung terbesar di antara semua gedung Sekolah PENABUR Jakarta (memiliki luas gedung lebih dari 48.000m2).

 

TKK PENABUR Kota Wisata memiliki luas lantai gedung 4.604 m2. Terdiri dari satu lantai basement dan lima lantai untuk KBM (Kegiatan Belajar Mengajar). Pada sekolah tersebut, terdapat 13 ruang kelas didalamnya, dan didukung dengan fasilitas ruang perpustakaan, ruang sanggar, ruang komputer, ruang media pembelajaran, ruang penunjang (ruang sikat gigi, ruang UKS, ruang bermain), aula dan juga kolam renang.

 

TKK PENABUR Kota Wisata yang dikepalai oleh Itta The, S.Pd memiliki program pembelajaran dengan penerapan ICT yang menarik bagi siswa Taman Kanak Kanak seperti  Digital Best Book dan penggunaan pen grafis dalam pembelajaran komputer versi TK. Selain itu, orangtua juga dapat mengakses program pembelajaran dan worksheet anak melalui situs sekolah. Sekolah tersebut juga mempunyai program PKBN2K (Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-Nilai Kristiani), program pengembangan karakter individual, yaitu program yang mengubah karakter negatif siswa menjadi karakter positif dan juga program entrepreneurship yaitu siswa dilatih untuk kreatif, mandiri dan berani.

 

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Ir. Robert Robianto mengatakan bahwa jenjang TKK adalah awal dari pembelajaran anak di sekolah sehingga penting bagi orangtua menyekolahkan anak dengan program pendidikan yang baik serta fasilitas sekolah yang mendukung. “TKK PENABUR Kota Wisata menambah jumlah sekolah baru BPK PENABUR Jakarta. Meskipun demikian, kami tetap menjaga kualitas dengan menempatkan kepala sekolah yang sudah sangat berpengalaman”, tambahnya.

 

Humas BPK PENABUR Jakarta:

Muljono (0816 146 9665) – muljono@bpkpenaburjakarta.or.id

Rhere 0815 878 9653 – rewindinar@bpkpenaburjakarta.or.id

Christanti 0819 06000 130 – christanti@bpkpenaburjakarta.or.id

 

Sekolah Kristen BPK PENABUR Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 5, 2014 by .
%d bloggers like this: